Pengobatan baru dengan “Suara”

http://www.coachoutletonlinecoachfactoryoutlet.net – Beberapa tahun yang lalu, saat mengunjungi University of Virginia, teman saya Dr. Alan Matsumoto mengenalkan saya pada beberapa teknologi medis baru yang sedang diselidiki untuk mengobati fibroid uterus (tumor jinak rahim) dengan terapi ultrasound terfokus dan dengan demikian menghindari kebutuhan histerektomi dan Pelestarian kesuburan pasien.

Sejak saat itu, indikasi dan penggunaan terapi transformatif ini terus meningkat secara internasional dan diharapkan memasuki arus utama kedokteran dalam 5-10 tahun ke depan. USG terfokus adalah teknologi terapeutik revolusioner baru yang revolusioner yang berpotensi mengubah pengobatan berbagai gangguan medis serius (tumor otak, kanker prostat, tremor esensial), memperbaiki hasil, dan mengurangi biaya perawatan. Ini bisa menjadi alternatif untuk, atau pelengkap operasi tradisional, terapi radiasi, dan pengiriman obat dan berpotensi mengakibatkan komplikasi yang lebih sedikit, seperti kerusakan pada jaringan normal aduqq, infeksi, perdarahan, dan rasa sakit.

USG terfokus menggunakan balok berpotongan dengan suara frekuensi tinggi yang terkonsentrasi secara akurat dan tepat pada jaringan di dalam tubuh, sama seperti sinar matahari yang melewati kaca pembesar dapat difokuskan untuk membakar lubang di daun. Pada titik di mana balok bertemu, energi ultrasound menginduksi berbagai efek biologis sementara struktur dan jaringan sekitarnya tetap tidak rusak. Magnetic resonance (MRI) atau ultrasound imaging digunakan untuk mengidentifikasi, membimbing, dan mengendalikan pengobatan secara real time. Main Judi BOla Online hanya di: http://www.mega389.com

Berbagai efek pada focal point dapat disesuaikan untuk berbagai gangguan, yaitu ablasi termal (pemanasan dan penghancuran jaringan yang tepat); Pengiriman obat fokal (penyampaian konsentrasi obat yang sangat tinggi tepat di tempat yang dibutuhkan); Pembukaan batang otak darah (akses sementara obat untuk mencapai otak); Imunomodulasi (stimulasi respon imun untuk memungkinkan tubuh melawan kanker); Neuromodulasi (stimulasi reversibel atau penghambatan sel di otak dan sistem saraf); Sensitisasi radiasi (sensitizing tumor terhadap efek radiasi yang memungkinkan penggunaan dosis rendah untuk membunuh sel kanker); Dan pengiriman sel punca (spesifik “homing” sel induk ke jaringan target). Neal Kassel, seorang ahli bedah saraf terkemuka, telah menunjukkan dengan sangat antusias fakta bahwa terapi ultrasound terfokus pada suatu hari bisa mengurangi kebutuhan akan operasi otak konvensional dan tidak perlu lagi mengebor melalui tengkorak untuk memperbaiki otak.

Terapi ultrasound terarah masih dalam tahap awal, masih eksperimental, namun kini ada penelitian yang cukup sampai saat ini untuk menjadi optimis. Tumor otak, payudara, prostat, pankreas, hati, ginjal, dan tulang dapat diobati secara rawat jalan. Bayangkan hari ketika seorang pria dengan kanker prostat menjalani terapi ultrasound yang terfokus, kemudian mengemudikan dirinya kembali ke kantor Agen Poker selama beberapa jam dan kemudian pulang ke rumah untuk merayakan ulang tahun pernikahannya dengan istrinya, berbagi roti sampanye untuk tumbuh tua bersama.

Di seluruh dunia, 50.000 pria dengan kanker prostat telah diobati dengan ultrasound terfokus. Lebih dari 22.000 wanita dengan fibroid rahim telah diobati, sehingga menghindari histerektomi dan infertilitas. Uji klinis untuk tumor otak, payudara, pankreas dan hati, serta penyakit Parkinson, artritis, dan hipertensi bergerak maju di lebih dari 225 lokasi penelitian di seluruh dunia.

Pengobatan baru dengan “Suara”